Analisa pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, dan sikap terhadap minat beli konsumen di Stradivarius Galaxy Mall Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah motivasi, persepsi, pembelajaran, dan sikap berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Stradivarius Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah mengunjungi Stradivarius Galaxy Mall Surabaya. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, dan sikap terhadap minat beli konsumen adalah analisa regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi, pembelajaran, dan sikap berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, namun persepsi tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen.

STEPHANNY NATALIA CHANDRA; KANIA NAOMI SALIM Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 35010248/MAN/2016; Stephanny Natalia Chandra (35412012), Kania Naomi Salim (35412036) MARKETING RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS-RESEARCH

Files