Analisa pengaruh kepuasan financial benefit, social benefit, dan structural ties membership card terhadap loyalitas pelanggan di Hotel Bintang 3 di Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh financial benefit, social benefit, dan structural ties yang ada dalam membership card hotel dalam menciptakan terjadinya loyalitas pelanggan.
Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal dengan metode kuantitatif untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel financial benefit, social benefit, dan structural ties terhadap loyalitas pelanggan di hotel Swiss-belinn Hotel Surabaya, Santika Hotel Surabaya, dan Ibis Style Surabaya. Hasil penelitian menunjukan tidak semua benefit berpengaruh signifikan terhadap terciptanya loyalitas pelanggan.

JEANITA MARIS CHANDRA; CLARINA JANE SANTOSO Adriana Aprilia, S.Pd., M.M. (Advisor 1); Hanjaya Siaputra (Advisor 2); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010579/MAN/2016; Jeanita Maris Chandra (33411026), Clarina Jane Santoso (33411086) HOTELS-MANAGEMENT; HOTELS-CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER RELATIONS; CUSTOMER RELATIONS-MANAGEMENT

Files