Analisa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di Restoran X Surabaya

Restoran X merupakan restoran buffet yang menyajikan menu internasional. Penelitian ini dilakukan, bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan dari kualitas layanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy) terhadap loyalitas pelanggan di Restoran X dan untuk mengetahui manakah variabel kualitas layanan yang lebih dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Restoran X tersebut. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut, metode penelitian yang digunakan adalah teknik analisa regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisa data yang ada, dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Restoran X. Variabel tangibles dan empathy dari kualitas layanan yang lebih berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan di Restoran X.

CINDY SUGANDHY; GISELA ODELIA ONGGOWINARSO Agustinus Nugroho (Advisor 1); Dr. Michael Adiwijaya, S.E., M.A. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010575/MAN/2016; Cindy Sugandhy (33412003), Gisela Odelia (33412051) RESTAURANTS-MARKETING RESEARCH; QUALITY OF SERVICE; CUSTOMER LOYALTY; CONSUMER SATISFACTION; RESTAURANTS MANAGEMENT

Files