Analisa persepsi konsumen terhadap pemberian Tip di Restoran Hotel ‘X’ Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen dalam pemberian tip di restoran Fine Dining dan restoran Buffet di Hotel X. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang telah makan di restoran fine dining atau restoran buffet di Hotel X. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat inferensi. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan uji One Way ANOVA dan uji Independent Sample T-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada perbedaan persepsi konsumen yang positif dan signifikan dalam pemberian tip antara restoran Fine Dining dan restoran Buffet di Hotel X.

ARLITA HELENA; SILVIA SHACHARISHA LAURENT Monika Kristanti (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010567/MAN/2016; Arlita Helena (33412110), Silvia Shacharisha L (33412111) RESTAURANTS-CONSUMERS-RESEARCH; RESTAURANTS-CONSUMER SATISFACTION; RESTAURANTS-MANAGEMENT

Files