Analisis pengaruh iklan televisi terhadap minat beli Honda Beat ESP dengan endorser sebagai variabel moderating

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh iklan yang mempengaruhi minat beli Honda Beat ESP dengan endorser sebagai variable moderating. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal. Terdapat 4 variabel yang diteliti, di antaranya Iklan televisi sebagai variable bebas dengan endorser menjadi variabel moderating, minat beli sebagai variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan alat bantu SmartPLS 3.2. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang minimal 2x sudah melihat iklan Honda Beat ESP maupun responden yang sudah pernah membeli Honda Beat.

ADITYA CHRISTIANTO RAHARD Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Advisor 1); Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020532/MAN/2016; Aditya Christianto Rahardjo (36411004) MARKETING-MANAGEMENT; SALES PROMOTION; ADVERTISING, TELEVISION; COMMUNICATION IN MARKETING

Files