Pengaruh service marketing terhadap parent preferences di Sekolah Dasar Yayasan Kristen

Tujuan Penelitian adalah untuk menganalisa pengaruh service marketing terhadap Parent Preferences di Sekolah Dasar Yayasan Kristen. Uji yang digunakan dalam penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji homogenitas, uji multikolinearitas, uji F, uji T. Uji hipotesa menggunakan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian di atas dapat dikemukakan bahwa bahwa variabel produk, variabel lokasi, variabel promosi, variabel biaya, variabel sarana prasarana, variabel proses, dan veriabel pegawai secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Parent Preferences di sekolah dasar Kristen. Akan tetapi berdasarkan penelitian secara parsial variabel produk dan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap parent preferences. Adapun variabel yang berpengaruh signifikan dan lebih dominan terhadap parent preferences di sekolah dasar yayasan Kristen adalah varibel pegawai.

Erna Wijaya Hatane Semuel (Advisor 1); Zeplin Jiwa Husada Tarigan (Advisor 2); Hartono Subagio (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Graduate Thesis Tesis/Theses Tesis No. 03020120/MM/2016; Erna Wijaya (03514048) MARKETING SERVICES; CUSTOMER SERVICES-MARKETING; MARKETING-MANAGEMENT

Files