Perancangan interior showroom Mitsubishi di Samarinda

Saat ini kendaraan roda empat bermerek Mitsubishi yang berasal dari jepang kurang dikenal oleh masyarakat Samarinda. Salah satu penyebabnya adalah banyaknya merek kendaraan roda empat lainnya yang lebih populer serta desain ruangan yang monoton. Pengeruh tersebut juga menyebabkan menurunnya penjualan dari showroom Mitsubishi. Untuk mengatasi masalah ini diperlukan sebuah desain yang berbeda dari merek kendaraan roda empat lainnya.
Perancangan interior showroom Mitsubishi di Samarinda menghadirkan gaya desain moderen kontemporer yang dikombinasikan dengan konsep “Fun and Cozy” akan membuat showroom Mitsubishi menjadi terlihat berbeda dan mempunyai ciri khas sendiri di Samarinda. Pemanfaatan dari material yang bernuansa alam akan menambah kesan moderen kontemporer dari showroom Mitsubishi itu sendiri sehingga membuat pengunjung dan staff pekerja yang berada di showroom tersebut merasa nyaman.
Perancangan showroom Mitsubishi dimulai dengan pembuatan programming yang didapat dari hasil survei dan wawancara langsung kepada owner dari showroom tersebut, kemudian melanjutkan dengan pembuatan skematik desain, dan terakhir dilanjutkan dengan pembuatan desain akhir.

RAYMOND ADITYA Mariana Wibowo, S.Sn., M.MT. (Advisor 1); Dr. Laksmi Kusuma Wardani, S.Sn., M.Ds. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Interior Perancangan Interior No. 00021408/DIN/2016; Raymond Aditya (41411078) INTERIOR DECORATION; AUTOMOBILES-SHOWROOMS-DECORATION

Files