Analisa pengaruh store image terhadap purchase intention dengan perceived risk sebagai variabel intervening pada store cotton on Galaxy Mall Surabaya

Pertumbuhan ritel di Indonesia semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan peningkatan persaingan pasar didalam industry ritel. Sebuah toko harus terus berinovasi menciptakan store image yang baik agar dapat meningkatkan purchase intention. Selain itu, di dalam usaha menciptakan store image yang baik, juga dapat menurunkan perceived risk sebagai variable intervening yang pada akhirnya juga akan meningkatkan purchase intention. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah store image yang akan dipakai memiliki menfaat lebih bagi store Cotton On sehingga dapat mempengaruhi perceived risk dan purchase intention bagi para konsumen.
Dalam pelaksanaan analisisnya, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan menyebarkan kuisioner ke 100 orang yang memiliki pengalaman berbelanja di store Cotton On Galaxy Mall Surabaya. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling.

EVELYNE TJAHJONO; NOVI DAMAYANTI Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 35010262/MAN/2016; Evelyne Tjahjono (35412005), Novi Damayanti (35412044) RETAIL TRADE-RESEARCH; RETAIL TRADE-MANAGEMENT

Files