Analisa pengaruh service orientation terhadap employee performance melalui employee service

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung yang signifikan
dari service orientation terhadap employee performance, service orientation terhadap
employee service skills dan employee service skills terhadap employee performance
pada beberapa biro perjalanan wisata di Surabaya. Penelitian ini berbentuk penelitian
kuantitatif, di mana data diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada karyawan
dari 15 biro perjalanan wisata di Surabaya. Data yang diperoleh kemudian diolah
dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya
hubungan positif dan signifikan dari service orientation terhadap employee
performance, service orientation terhadap employee service skills dan employee
service skills terhadap employee performance pada beberapa biro perjalanan wisata di
Surabaya.

MICHELLE SUNUR Hatane Semuel (Advisor 1); Foedjiawati, S.S., M.A., Ph.D. (Advisor 2); Edwin Japarianto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 35010269/MAN/2016; Michelle Sunur (35412008) TRAVEL AGENTS-CUSTOMER SERVICES; TRAVEL AGENTS-MANAGEMENT; TRAVEL AGENTS

Files