Pengaruh service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening: studi pada PT Central Lintas Indonesia (Celindo)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang diberikan oleh
Service Quality terhadap tingkat Customer Loyalty jika di hubungkan dengan
Customer Satisfaction dahulu pada perusahaan perjalanan wisata PT Central
Lintas Indonesia.
Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah Causal
Research dengan menggunakan program SmartPLS ver 3.0. Temuan penelitian ini
adalah bahwa Service Quality mempengaruhi Customer Loyalty baik secara
langsung ataupun juga dapat melalui Customer Satisfaction terlebih dahulu.
RICHIE ADE CHRISTIAN; GIOVANNI EDBERT PRASETYO
Edwin Japarianto (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 35010272/MAN/2016; Richie Ade Christian (35412019), Giovanni Edbert Prasetyo (
QUALITY OF SERVICE; CUSTOMER LOYALTY; CONSUMER SATISFACTION; CONSUMERS-RESEARCH