Perancangan iklan layanan masyarakat tentang fenomena budaya konsumtif pada remaja

Adapun pada tugas akhir ini penulis membuat sebuah perancangan iklan layanan masyarakat bertema stop wasting start saving sebagai suatu upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian para remaja terhadap kejadian disekitar mereka saait ini. Perancangan ini menuntut kejelian terhadap kondisi masyarakat remaja saat ini dan diharapkan mampu menghasilkan sebuah karya desain yang unik seta menarik terutama di dalam lingkup Iklan Layanan Masyarakat. Ide kreatif dari iklan layanan masyarakat ini adalah tidak semua hal besar itu bisa membuat bahagia dan tidak semua hal kecil itu tidak bisa membuat kita bahagia. Dengan pendekatan ide kreatif ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran para remaja sekarang tentang budaya konsumtif yang sudah mulai berkembang dengan cepat.

RICKY PUTRA WIJAYA Ani Wijayanti Suhartono (Advisor 1); Alvin Raditya Sutopo (Advisor 2); Bing Bedjo Tanudjaja (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Iklan Layanan Masyarakat Iklan Layanan Masyarakat No. 00022811/DKV/2016; Ricky Putra Wijaya (42410242) VISUAL COMMUNICATION; PUBLIC SERVICE ANNOUNCEMENT; COMMERCIAL ART; POSTERS; LOGOS (SYMBOLS); GRAPHIC ARTS

Files