Pengaruh motif hedonis terhadap loyalitas perilaku di Domicile Kitchen And Lounge surabaya: kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motif hedonis terhadap loyalitas perilaku dari pengunjung Domicile Kitchen and Lounge Surabaya. Motif hedonis mempengaruhi evaluasi fungsional dan evaluasi afektif yang kemudian mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penulis menggunakan structural equation model (SEM) dengan AMOS versi 22 untuk menguji hubungan variabel bebas dan variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan seluruh hipotesis diterima. Motif hedonis berpengaruh signifikan terhadap evaluasi fungsional dan evaluasi afektif. Evaluasi fungsional berpengaruh signifikan terhadap evaluasi afektif. Evaluasi fungsional dan evaluasi afektif juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terakhir, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas perilaku.

MICHELLE ADELLAINE; ANDREW TEGUH SANTOSO Serli Wijaya, S.E., M.Bus., Ph.D. (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010597/MAN/2016; Michelle Adellaine (33412093), Andrew Teguh Santoso (33412100) Consumer Satisfaction; CUSTOMER LOYALTY; RESTAURANTS-MARKETING RESEARCH; RESTAURANTS-MARKETING

Files