Analisa persepsi konsumen terhadap citra merek, kualitas produk dan harga di Warung Bebek Kebbut Surabaya

Warung Bebek Kebbut merupakan salah satu restoran yang menjual aneka bebek goreng dan bakar di Manyar Kertoarjo, Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap citra merek Warung Bebek Kebbut, serta kualitas produk makanan dan harga di Warung Bebek Kebbut. Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif deskriptif. Penulis mengambil sampel sebanyak 193 responden untuk diteliti dengan melakukan penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan harga di Warung Bebek Kebbut sudah dipersepsikan dengan baik oleh konsumen. Dari ketiga variabel tersebut, kualitas produk dari Warung Bebek Kebbut adalah faktor yang paling tinggi dipersepsikan baik oleh responden dan harga adalah urutan terendah.

KEVIN KO; VALENT KO T Serli Wijaya, S.E., M.Bus., Ph.D. (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010595/MAN/2016; Kevin Ko (33412019), Valent Ko (33412022) RESTAURANTS-MARKETING MANAGEMENT; RESTAURANTS-MANAGEMENT; PERCEPTION; BRAND IMAGE

Files