Analisa gap harapan dan persepsi pengunjung ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat gap antara harapan dan persepsi pengunjung Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya terhadap daya tarik, aksesibilitas, kenyamanan, dan aktivitas. Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Hasil kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik terdapat gap positif antara harapan dan persepsi sedangkan untuk aksesibilitas, kenyamanan, dan aktivitas terdapat gap negatif antara harapan dan persepsi terhadap Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya. Hasil dari Customer Satisfaction Index dalam penelitian ini adalah 72,31% yang menandakan bahwa pengunjung merasa cukup puas terhadap Ekowisata Mangrove Wonorejo.

PATRICIA ANTONIA SETIADJI; DICKY JOSIANDO Monika Kristanti (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010608/MAN/2016; Patricia Antonia Setiadji (33412079), Dicky Josiando (33412142) CONSUMERS-RESEARCH; MARKETING-MANAGEMENT; CONSUMER SATISFACTION

Files