Perancangan kampanye “Bukoin” buku koin di Toko Buku Petra Togamas Surabaya

Koin merupakan alat tukar yang sudah mulai ditinggalkan di Indonesia dikarenakan nominalnya yang terlalu kecil. Anak-anak dan orang tua menganggap bahwa koin bukanlah sesuatu yang berharga. Solusi yang dirancang ialah kampanye. Melalui kampanye, pesan dirancang melalui riset yang mendalam mengenai target audiens agar pesan secara efektif tersampaikan kepada target. Kampanye Bukoin ini bekerjasama dengan Toko Buku Petra Togamas. Anak-anak dan orang tua diajak untuk menghargai koin dengan mengumpulkan dan mengutamakan membayar dengan koin. Melalui kampanye Bukoin, anak-anak dan orang tua mengerti pentingnya mengumpulkan koin dan merupakan langkah awal bagi anak-anak dan orang tua untuk menghargai koin.

VINCENTIUS BOBBY HARTONO Deddi Duto Hartanto (Advisor and Examination Committee); Merry Sylvia, S.Sn (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Kampanye Komersial Kampanye Komersial No. 00022828/DKV/2016; Vincentius Bobby Hartono (42412011) BOOK DESIGN; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS; LOGOS (SYMBOLS); VISUAL COMMUNICATION; POSTERS

Files