Pengaruh citra merek di Dapur Cokelat Biliton Surabaya

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kekuatan merek, kesukaan terhadap merek, dan keunikan merek secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Dapur Cokelat Biliton Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Dapur Cokelat Biliton Surabaya. Teknik analisis menggunakan analisa regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kekuatan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kesukaan terhadap merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan keunikan merek berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kesukaan terhadap merek berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen.

KRISNA WIBISONO; CALVIN TANUDIREDJA Adriana Aprilia, S.Pd., M.M. (Advisor 1); Serli Wijaya, S.E., M.Bus., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010626/MAN/2016; Krisna Wibisono (33412009), Calvin Tanudiredja (33412148) MARKETING-MANAGEMENT; BRAND IMAGE; CONSUMER SATISFACTION; RESTAURANTS-MANAGEMENT

Files