Perancangan video game tentang pengelolaan waktu bagi pelajar usia 16-18 tahun

Pengelolaan waktu memiliki peranan penting dalam kehidupan pelajar Indonesia. Mayoritas pelajar Indonesia belum mengenal pengelolaan waktu yang baik. Video game merupakan media yang dekat dan efektif untuk menyampaikan materi pembelajaran tentang pengelolaan waktu kepada pelajar Indonesia. It’s Munday adalah video game role playing yang mengukur kemampuan pelajar dalam mengelola waktu.
Perancangan ini ditujukan kepada pelajar Indonesia usia 16-18 tahun. Dengan adanya It’s Munday, pelajar dapat lebih memahami bagaimana mengelola waktu dengan baik.

JEREMY LIMANTO Hen Dian Yudani (Advisor 2); Dr. Heru Dwi Waluyanto, S.Pd., M.Pd. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Multimedia Interaktif Multimedia Interaktif No. 00022837/DKV/2016 Jeremy Limanto (42412021) VISUAL COMMUNICATION; VIDEO GAMES; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS

Files