Analisis bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Just Coffee Specialty Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari produk, lokasi, karyawan, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih Just Coffee Specialty, serta mengetahui faktor mana yang berpengaruh dominan. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif terhadap 90 responden sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh pengaruh positif dan signifikan dari produk, lokasi, karyawan, dan harga terhadap keputusan pembelian dan secara dominan faktor karyawan yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih Just Coffee Speciaty Surabaya.

NIDYA CHRISTIANY; MARINA MAYAWATI MARIA TANGKO Fransisca Andreani (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010630/MAN/2016; Nidya Christiany (33410063), Marina Tangko (33412156) CONSUMERS-RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR; MARKETING-MANAGEMENT

Files