Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen pada low cost carrier airlines di Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor-faktor baru apa saja yang terbentuk dari faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi minat beli ulang pada Low Cost Carrier (LCC) airlines di Indonesia. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 300 responden pengguna LCC airlines di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis faktor dengan bantuan program SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan terbentuknya lima faktor baru dari faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi minat beli ulang pada LCC airlines di Indonesia, yaitu experiential factors, consumer needs factors, practical factors, amusement factors dan consumer life-cycle factors.

MARIA ANGELINA STEPHANIE D; ELIZABETH PAULINA DWI PUTRI Fransisca Andreani (Advisor 1); Serli Wijaya, S.E., M.Bus., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010588/MAN/2016; Maria Angelina Stephanie (33412039), Elizabeth Paulina Dwi Putri (33412086) CONSUMERS-RESEARCH; AIRLINES-MARKETING; CONSUMER BEHAVIOR

Files