Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen di Depot Rawon Malang MM Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen di Depot Rawon Malang MM. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan analisa PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Depot Rawon Malang MM adalah harga, lokasi, orang dan proses serta kepuasan konsumen.

WILLIAM SETIONO; CHRISTIAN YONATHAN UNTUNG Regina Jokom, S.E., M.Sc. (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010616/MAN/2016; Christian Yonathan Untung (33412132), William Setiono (33412063) MARKETING-MANAGEMENT; CONSUMER SATISFACTION; RESTAURANTS-CONSUMER RESEARCH; RESTAURANTS-MANAGEMENT

Files