Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen di Depot Rawon Malang MM Surabaya
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen di Depot Rawon Malang MM. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan analisa PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Depot Rawon Malang MM adalah harga, lokasi, orang dan proses serta kepuasan konsumen.
WILLIAM SETIONO; CHRISTIAN YONATHAN UNTUNG
Regina Jokom, S.E., M.Sc. (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 33010616/MAN/2016; Christian Yonathan Untung (33412132), William Setiono (33412063)
MARKETING-MANAGEMENT; CONSUMER SATISFACTION; RESTAURANTS-CONSUMER RESEARCH; RESTAURANTS-MANAGEMENT