Pengaruh kepuasan konsumen, membership program, trust, perceived quality, dan perceived value di Starbucks Coffee Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kepuasan konsumen, membership program, trust, perceived quality dan perceived value terhadap loyalitas konsumen di Starbucks Coffee Surabaya. Dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Variabel penelitian terdiri dari Kepuasan Konsumen (X1), Membership Program (X2), Trust (X3), Perceived Quality (X4), Perceived Value (X5), dan Loyalitas Konsumen (Y). Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel membership program memiliki dampak paling positif dan signifikan sedangkan perceived value memiliki dampak positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.

FRANSISKA NOVIA; ELSERA DEWI Fransisca Andreani (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010602/MAN/2016; Fransiska Novia (33412141), Elsera Dewi (33412159) CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER LOYALTY; RESTAURANTS-MANAGEMENT; RESTAURANTS-MARKETING MANAGEMENT

Files