Perancangan re-branding produk Fera’s Legit

Sejak tahun 2008, Fera’ Legit hadir sebagai sebuah brand baru yang
bergerak pada pembuatan kue lapis legit dengan bahan yang berkualitas. Namun
brand Fera’s Legit kalah bersaing dengan brand sejenis karena kurangnya
keseragaman dan karakter yang kuat dari brand Fera’s Legit. Karena itu,
perancangan ini dibuat untuk membuat brand Fera’s Legit lebih berkembang dan
dapat bersaing dengan brand sejenis. Keseragaman brand dari segi logo dan
pengaplikasiannya dapat menjadi solusi untuk membuat brand Fera’s Legit
memiliki daya tarik bagi konsumen

ANTHONY HALIM Elisabeth Christine Yuwono (Advisor 1); BAMBANG MARDIONO (Advisor 2); Listia (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Pengembangan Merek Pengembangan Merek No. 00022868/DKV/2016; Anthony Halim (42412062) BRANDING (MARKETING); COMMERCIAL ART; LOGOS (SYMBOLS); SOCIAL MEDIA; VISUAL COMMUNICATION

Files