Pengaruh personal selling dan brand activation terhadap purchase intention konsumen pada Produk Santan Bubuk Sasa PT Sasa Inti di Surabaya

Perkembangan zaman mengikuti gaya hidup masyarakat dan tingkat mobilitas yang tinggi. Hal tersebut mengubah pola konsumsi masyarakat. Salah satunya adalah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yaitu memasak dengan menciptakan cita rasa pada sebuah masakan dengan memilih produk yang praktis. Berbagai macam brand bersaing untuk mengenalkan produknya terhadap masyarakat guna merangsang pembelian konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Personal Selling dan Brand Activation terhadap Purchase Intention konsumen pada produk santan bubuk sasa PT SASA Inti di Surabaya
Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Penelitian ini akan menggunakan 100 kuisioner yang akan disebarkan kepada responden untuk memenuhi data penelitian terhadap Purchase Intention produk SASA. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, Personal Selling dan Brand Activation mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention. Variabel yang lebih dominan berpengaruh adalah Brand Activation.

DEVINA FLORENCIA SUKMANA Hartaman Satriyo (Advisor 1); Diah Dharmayanti (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020575/MAN/2016; Devina Florencia Sukmana (36413007) SALES PERSONNEL; COMMUNICATION IN MARKETING; SELLING

Files