Pengaruh kepuasan komunikasi organisasi terhadap loyalitas karyawan di Eden Hotel Kuta Bali

Kepuasan komunikasi adalah keadaan emosional yang menyenangkan bagi karyawan dalam memandang komunikasi perusahaan untuk meningkatkan kemampuan kerja mereka. Loyalitas karyawan adalah sebuah komitmen afektif karena adanya kenyamanan dari hubungan dengan organisasi. Penelitian dilakukan di Eden Hotel Kuta Bali dengan 143 karyawan. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh dan korelasi dari variabel kepuasan komunikasi terhadap variabel loyalitas karyawan di Eden Hotel Kuta Bali.

REVANNY GOENAWAN Gatut Priyowidodo (Advisor 1); Dr. Inri Inggrit Indrayani, S.I.P., M.Si. (Advisor 2); Ido Prijana Hadi (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 10011230/KOM/2016; Revanny Goenawan (51412051) COMMUNICATION; EMPLOYEE LOYALTY; COMMUNICATION IN ORGANIZATIONS

Files