Perancangan media sosial fotografi wisata alam Lombok Timur
Kegiatan promosi yang memanfaatkan media sosial Instagram, Facebook dan
Twitter. Kebanyakan di Indonesia ini yang dipromosikan adalah Pulau Bali yang
sudah jelas banyak pengunjungnya. Oleh karena itu penulis ingin mempromosikan
suatu daerah yang layak untuk dipromosikan dan masih minim promosi dari pihak-pihak daerahnya.
LADY LIANA
Andrian Dektisa Hagijanto (Advisor and Examination Committee); Dr. Aniendya Christianna, S.Sn., M.Med.Kom. (Advisor 2); Obed Bima Wicandra (Examination Committee 2); Asthararianty, S.Sn., M.Ds. (Examination Committee 3) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisFotografiFotografi No. 00022965/DKV/2016; Lady Liana (42411099)
VISUAL COMMUNICATION; SOCIAL MEDIA; PHOTOGRAPHY; GRAPHIC ARTS; COMMERCIAL ART; ADVERTISING IN ART