Pengaruh diagnostic control system terhadap customer-oriented measures melalui employee-oriented measures sebagai variabel intervening

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diagnostic control system terhadap customer-oriented measures melalui employee-oriented measures sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 31 perusahaan Tbk yang terletak di Surabaya, dengan sampel sebanyak 104 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diagnostic control system berpengaruh positif signifikan terhadap employee-oriented measures, employee-oriented measures berpengaruh positif signifikan terhadap customer-oriented measures, dan diagnostic control system berpengaruh positif signifikan terhadap customer-oriented measures.

YOHANES RUDOLF BENU Saarce Elsye Hatane (Advisor 1); Devie (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skrpsi No. 32010953/AKT/2017; Yohanes Rudolf Benu (32412167) CONSUMER BEHAVIOR; ACCOUNTING; EMPLOYEE ORIENTATION; MANAGEMENT PLANNING AND CONTROL

Files