Pengaruh perceived value membership terhadap loyalitas pelanggan Hotel Best Western Papilio Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh value yaitu emotional value, performance value, social value dan price value terhadap loyalitas pelanggan di Hotel BEST WESTERN Papilio Surabaya. Penelitian ini melibatkan 120 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan analisis regresi linier berganda yang digunakan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel emotional value, performance value, social value dan price value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa price value yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

YOVITA LAKSANA Fransisca Andreani (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010652/MAN/2017; Yovita Laksana (33412041) HOTELS-CONSUMERS-RESEARCH; HOTELS-MANAGEMENT; HOTELS-MARKETING MANAGEMENT; CUSTOMER LOYALTY

Files