Analisis pengaruh peran public relations terhadap corporate image Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya melalui program car free day
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh peran Public Relations yaitu Communicator, Relationship, Back up Management, dan Good Image Maker yang berpengaruh terhadap Corporate image Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Penelitian ini melibatkan 130 responden dalam program Car Free Day. Penulis menggunakan SEM dengan PLS versi 2 untuk menguji variabel bebas dan terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis. Peran PR berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate image dan peran yang paling berpengaruh adalah Good image maker.
DEBY BUDIARTI; LIM CATHLIN
Adriana Aprilia, S.Pd., M.M. (Advisor 1); Serli Wijaya, S.E., M.Bus., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 33010657/MAN/2017; Deby Budiarti (33412069), Lim Cathlin (33412071)
CORPORATE IMAGE; HOTELS-MANAGEMENT; PUBLIC RELATIONS HOTELS