Analisa konsep sizzling steak yang merupakan experiential marketing terhadap minat pembelian ulang konsumen di Restoran Pepper Lunch Tunjungan Plaza Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh experiential marketing terhadap minat pembelian ulang konsumen Pepper Lunch Surabaya. Konsep sizzling steak yang merupakan bagian dari experiential marketing yaitu sense, feel, act mempengaruhi minat pembelian ulang konsumen. Penulis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Smart PLS versi 3 untuk menguji pengaruh variabel bebas dengan variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen. Feel berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen. Terakhir, act berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen

GIOVANI TANZIL; IMELIA IRAWAN Adriana Aprilia, S.Pd., M.M. (Advisor 1); Serli Wijaya, S.E., M.Bus., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010654/MAN/2017; Giovani Tanzil (33412114), Imelia Irawan (33412134) RESTAURANTS-MARKETING; RESTAURANTS-MANAGEMENT; RESTAURANTS-CONSUMERS-RESEARCH

Files