Analisa GAP antara harapan dan persepsi konsumen hotel terhadap dimensi website traveloka.com

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa gap antara harapan dan persepsi konsumen hotel terhadap dimensi website traveloka.com. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan 150 responden berusia di atas 17 tahun dan pernah melakukan reservasi hotel melalui website traveloka.com pada September-Oktober 2016. Teknik analisis yang digunakan adalah uji mean dan uji beda t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat gap yang signifikan antara harapan dan persepsi konsumen hotel terhadap dimensi website traveloka.com. Gap terbesar terdapat pada indikator image, di mana gambar-gambar yang tercantum tidak sesuai kenyataan. Gap terkecil terdapat pada indikator user friendly, dimana traveloka.com mempermudah konsumen untuk mendapat informasi yang dibutuhkan.

GABRIELLA WINATA; EUNIKE VANIA HALIM Fransisca Andreani (Advisor 1); Endo Wijaya Kartika (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010646/MAN/2017; Gabriella Winata (33413022), Eunike Vania Halim (33413086) HOTELS-MARKETING-CONSUMERS-RESEARCH; CONSUMER-RESEARCH; HOTELS-MARKETING MANAGEMENT

Files