Perancangan visual branding toko kue Mama Makassar

Toko Kue Mama adalah sebuah café di Makassar yang menjual berbagai
kue tradisional khas Makassar. Toko Kue Mama yang awalnya ditujukan untuk
anak muda, kini sudah tidak diminati lagi. Maka dari itu, perancangan ini
dilakukan untuk menarik kembali minat anak muda Makassar untuk datang ke
Toko Kue Mama. Perancangan ini menggunakan metode analisa SWOT. Dari
sana ditemukan bahwa anak muda sangat mempercayai sosok seorang ibu,
terutama dalam hal makanan. Maka dari itu, konsep yang diangkat untuk
perancangan visual branding ini adalah konsep homey, di mana suasana dan
makanan yang disajikan di Toko Kue Mama terasa seperti di rumah sendiri dan
disiapkan oleh mama sendiri.

LILY JESSICA CHANDRA Listia (Advisor 1); Mendy Hosana Malkisedek (Advisor 2); Ryan Pratama Sutanto, S.Sn., M.Med.Kom. (Examination Committee 1); Cindy Muljosumarto S.Sn, M.D. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No. 00023087/DKV/2017; Lily Jessica Chandra (42413032) VISUAL COMMUNICATION; POSTERS; GRAPHIC ARTS; COMMERCIAL ART; BRAND NAME PRODUCTS

Files