Efektivitas penggunaan Instagram melalui tiga tahap analisis pada Bebini Gelati Café

Efektivitas penggunaan social media dibutuhkan untuk perkembangan bisnis
yang menyesuaikan perubahan masyarakat saat ini. Penelitian yang dilakukan ini
bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan Instagram melalui tiga tahap
analisis yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Bebini Gelati café. Penelitian
ini menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik wawancara dan observasi mekanik. Penelitian ini melibatkan 3
(tiga) narasumber yang diwawancara.
Dari hasil penelitian ini, pihak Bebini Gelati telah merasakan efektivitas
penggunaan Instagram yang mempengaruhi keputusan pembelian yang dilihat dari 3
(tiga) tahap analisis.

HERLENA SUTANTO Dr. Michael Adiwijaya, S.E., M.A. (Advisor 1); Prof. Dr. Drs. Ec. Eddy Madiono Sutanto, M.Sc. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011316/MAN/2017; Herlena Sutanto (31413093) SOCIAL MEDIA; ENTREPRENEURSHIP; ENTREPRENEUR; MARKETING-MANAGEMENT

Files