Analisa proses inovasi usaha souvenir pada CV Max & Co

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tahapan-tahapan inovasi produk, inovasi proses, inovasi supply chain management, dan inovasi pemasaran pada CV Max & Co. Inovasi produk dilihat dari tahapan-tahapannya yaitu mulai dari pemunculan ide, penyaringan ide, analisa bisnis, pengembangan, pengujian, dan yang terakhir komersialisasi. Dalam inovasi proses mencakup metode delivery. Inovasi supply chain management dilihat dari tahapan-tahapan yaitu supplier, manufacture, warehouse, distribution, retail, dan yang terakhir customer. Dan inovasi yang terakhir adalah inovasi pemasaran yang terdiri dari teknologi, iklan, dan promosi. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara. Metode penelitian yang digunakan adalah analisa deskriptif kualitatif

FELICIA OKTAVIANA GUNAWAN Marcus Remiasa (Advisor 1); Dr. Augustinus Simanjuntak, S.H., M.H. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011268/MAN/2017; Felicia Oktaviana Gunawan (31413075) INNOVATION; SUPPLY CHAIN MANAGEMENT; INNOVATIONS-MANAGEMENT

Files