Pengaruh corporate social responsibility, earnings management, corporate reputation, dan financial performance earings management dan corporate reputation sebagai variabel mediasi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility terhadap financial performance melalui earnings management dan corporate reputation sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari Bloomberg Database, Sustainability Report, dan Imac Award dari tahun 2011-2015. Data pada penelitian ini kemudian diolah menggunakan software WarpPLS versi 5.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh terhadap earnings management, earnings management berpengaruh terhadap financial performance, corporate social responsibility berpengaruh terhadap corporate reputation, corporate reputation berpengaruh terhadap financial performance, dan corporate social responsibility berpengaruh terhadap financial performance.

Intan Sari Dewi Hatane Semuel (Advisor 1); Devie (Advisor 2); Yenni Mangoting (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Graduate Thesis Tesis/Theses Tesis No. 03020149/MM/2017; Intan Saridewi (03515038) SOCIAL RESPONSIBILITY OF BUSINESS; PROFIT-MANAGEMENT; CORPORATIONS--FINANCE

Files