Pengaruh shopping center image terhadap customer loyalty dengan perceived quality sebagai variabel intervening pada pusat perbelanjaan Galaxy Mall Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping center image terhadap customer loyalty dengan perceived quality sebagai variabel intervening pada pusat perbelanjaan Galaxy Mall di Surabaya. Sampel pada penelitian ini adalah pengunjung yang pernah berkunjung ke Galaxy Mall dalam satu bulan terakhir dan / atau menjadikan Galaxy Mall sebagai salah satu Mall tujuan favorit. Analisis data dengan menggunakan metode Partial Least Square dengan total 100 responden dari pengunjung Galaxy Mall. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa shopping center image berpengaruh positif terhadap customer loyalty dengan perceived quality sebagai variabel intervening.

HARIANTO DJOENDI Rachmat Sugianto (Advisor 1); Edwin Japarianto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 35010301/MAN/2017; Harianto Djoendi (35412015) SHOPPING CENTERS; CUSTOMER LOYALTY; BRAND IMAGE; MARKETING-MANAGEMENT

Files