Pengaruh digital marketing terhadap organzational performance dengan intellectual capital dan perceived quality sebagai variable intervening pada industri hotel bintang lima di Jawa Timur

Pertumbuhan Pariwisata di Indonesia sangat pesat. Keinginan masyarakat untuk berlibur semakin tinggi. Hal ini menciptakan persaingan yang ketat dalam Industri Perhotelan. Khususnya Industri Perhotelan Bintang Lima di Jawa Timur.
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh dari Digital Marketing (Cost, Incentive Programs, Site design, Interactive), terhadap Organizational Performance pada Industri Perhotelan di Jawa Timur dengan Intellectual Capital (Human Capital, Organizational Capital, Social Capital), dan Perceived Quality (Features, Realiability, Conformance, Durability, Serviceability, Aesthetic) sebagai variable intervening.
Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 130 responden karyawan internal Hotel Bintang Lima di Jawa Timur. Teknik analisa yang digunakan adalah teknis analisis kuantitatif dengan metode path analysis.

INDRA LIESANDER Diah Dharmayanti (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020628/MAN/2017; Indra Liesander (36413075) INTELLECTUAL CAPITAL; HOTELS--MARKETING; DIGITAL MARKETING; MARKETING-MANAGEMENT

Files