Pengaruh word of mouth terhadap purchase intention dengan brand image dan perceived service quality sebagai variabel intervening pada Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kelas atas di Surabaya

Pertumbuhan penduduk di Indonesia sangat pesat, terutama di kota-kota besar seperti Surabaya. Dengan perkembangan yang ada kebutuhan akan tempat tinggal juga semakin tinggi. Produk Kredit Pemilikan Rumah adalah salah satu Produk yang sangat dicari oleh konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Word Of Mouth terhadap Purchase Intention pada KPR Kelas Atas di Surabaya dengan Brand Image dan Perceived Service Quality sebagai variabel intervening.
Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 150 responden calon pengguna program KPR Kelas Atas di Surabaya. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.

SHANDY CHRISTYANTO Diah Dharmayanti (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020618/MAN/2017; Shandy Christyanto (36413076) QUALITY OF SERVICE; CONSUMERS-RESEARCH; BRAND IMAGE

Files