Analisis isi topik, nada, dan tanggapan surat pembaca metropolis wach harian Jawa Pos terhadap PDAM kota Surabaya, PT Telkom Divre V Jatim, dan PT PLN distribusi Jawa Timur area pelayanan dan ...

Surat pembaca merupakan salah satu cara yang paling sederhana untuk melihat akses khalayak ke media, dalam hal ini media cetak. Opini masyarakat melalui surat pembaca sebagai sarana mediasi dalam media massa merupakan hal yang sangat penting untuk ditanggapi, bukan merupakan persoalan yang sepele, dan harus disadari oleh perusahaan maupun para praktisi public relations saat ini. Penelitian ini ingin mengetahui analisis isi surat pembaca "Metropolis Watch" harian Jawa Pos terhadap PDAM Kota Surabaya, PT PLN Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Surabaya, dan PT Telkom Divre V Jatim sehingga perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat untuk mengembangkan perusahaan.

DELIANA KASIYANTO (Advisor 1); Marsefio S. Luhukay (Advisor 2); Thomas Santoso (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.10010060/KOM/2005; Deliana (51402079) COMMUNICATION; MASS MEDIA

Files