Pengaruh brand perfomance terhadap repeat purchase dengan competitive advantage dan customer engagement sebagai variabel intervening pada Suzuki dan Kawasaki di Surabaya
Sepeda motor merupakan alat transportasi utama bagi kebanyakan orang, pada saat ini perekonomian menjadi meningkat dan semakin tingginya mobilitas penduduk. Oleh karena itu sepeda motor menjadi alat transportasi masal yang berfungsi untuk membantu menunjang mobilitas penduduk yang tinggi. Penelitian ini dilakukan untuk tujuan mengetahui kinerja performa brand Suzuki juga Kawasaki dan keterlibatan customer serta keunggulan apa yang dimiliki Suzuki dan Kawsakai sehingga customer dapat membeli ulang produk sepeda motor Suzuki dan Kawasaki.
ALVIN OKTAVIANUS HERMANTO
Diah Dharmayanti (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 36020637/MAN/2017; Alvin Oktavianus Hermanto (36412033)
CONSUMER BEHAVIOR; BRAND IMAGE; MARKETING-RESEARCH