Pengaruh iklan online terhadap purchase intention melalui perceived usefulness dan perceived ease of use

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari iklan online terhadap Purchase Intention di industri iklan online. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Technology Acceptance Model melalui pengaruh manfaat (Perceived Usefulness) dan pengaruh kemudahan (Perceived Ease of Use.) Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 orang konsumen yang memenuhi kriteria peneliti. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh iklan online terhadap purchase intention adalah Partial Least Squares (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan online mempengaruhi repeat purchase.

JONATHAN BUDI HARTONO Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Advisor 1); Hartono Subagio (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020626/MAN/2017; Jonathan Budi Hartono (36410011) COMMUNICATION IN MARKETING; MARKETING; ONLINE MARKETING

Files