Analisa pengaruh sales promotion terhadap repurchase intention dengan brand awareness sebagai mediasi pada digital printing Maxiplus Surabaya

Digital printing merupakan industri yang sangat menarik karena mempengaruhi perusahaan lainnya dalam bidang pemasaran. Digital printing mengeluarkan produk yang digunakan oleh para pedagang konvensional hingga perusahaan kelas supreme. Kebutuhan produk dari digital printing akan meningkat jika promosi perusahaan lainnya meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sales promotion terhadap repurchase intention dengan brand awareness sebagai mediasi pada Digital printing Maxiplus yang merupakan perusahaan baru dalam bidang percetakan di Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan dari Maxiplus. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik warpPLS.

RENDY SOEGIANTO Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020601/MAN/2017; Rendy Soegianto (36413080) BRAND IMAGE; CONSUMER BEHAVIOR

Files