Pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variable mediasi pada produk lip cream Wardah

Industri kosmetik di Indonesia mengalami peningkatan terus menerus. Hal ini menyebabkan banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik berlomba-lomba mengiklankan produknya di sosial media. Perusahaan kosmetik tersebut menggunakan celebrity endorsement dalam mengiklankan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Celebrity Endrosement terhadap Purchase Intention dengan Brand image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan angket/kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah menonton iklan lip cream Wardah dalam 2 bulan terakhir ini. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode analisa kuantitatif dengan menggunakan warp PLS.

YUANITA GUNAWAN Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020599/MAN/2017; Yuanita Gunawan (36413053) COMMUNICATION IN MARKETING; BRAND IMAGE; ADVERTISING; MARKETING-MANAGEMENT

Files