Perancangan komunikasi visual promosi makanan tradisional Banyuwangi
Perancangan komunikasi visual promosi makanan tradisional
Banyuwangi ini merupakan perancangan yang bertujuan untuk memperkenalkan
potensi makanan tradisional Banyuwangi. Selain untuk menambah pendapatan
daerah, promosi ini juga bertujuan untuk mengangkat citra makanan tradisional
Banyuwangi dengan cara memperkenalkan kepada masyarakat luas. Promosi ini
dilakukan dengan membuat berbagai bentuk media promosi yang efektif seperti
poster, iklan majalah, billboard dan website.
DINA ARIYANTI
Deddi Duto Hartanto (Advisor 1); Elisabeth Christine Yuwono (Advisor 2); Bing Bedjo Tanudjaja (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisPerancangan GrafisPerancangan Grafis No.00110799/DKV/2006; Dina Ariyanti (42402096)
COMMERCIAL ART; POSTERS; GRAPHIC ARTS; VISUAL COMMUNICATION; SIGNS AND SIGNBOARDS