Analisa kepuasan komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan di hotel Yello Surabaya

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh secara simultan dan secara parsial kepuasan komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan di Hotel Yello Surabaya, serta mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh dominan. Variabel kepuasan komunikasi organisasi dalam penelitian ini terbagi menjadi dua variabel yaitu informational communication dan relational communication. Penelitian ini memiliki populasi total 30 responden karyawan tetap Hotel Yello dengan masa kerja minimal 1 tahun, dengan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kepuasan komunikasi organisasi secara simultan dan secara parsial terhadap kinerja karyawan di Hotel Yello Surabaya. Variabel kepuasan komunikasi organisasi memiliki pengaruh paling dominan terhadap kinerja karyawan di Hotel Yello Surabaya adalah variabel informational communication.

LIDVIONA ARMELLYN LUKITO; PRAMITA SETIYANI Regina Jokom, S.E., M.Sc. (Advisor 1); Deborah Christine Widjaja, S.S., MSM., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010691/MAN/2017; Lidviona Armellyn Lukito (33412122), Pramita Setiyani (33413122) COMMUNICATION IN ORGANIZATION; HOTELS-PERSONNEL MANAGEMENT; JOB SATISFACTION

Files