Pengaruh marketing mix dan brand image terhadap customer satisfaction customer loyalty di restoran X Surabaya

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix dan Brand Image yang dijalankan oleh restoran X Surabaya terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, sampel yang diperoleh dari pengisian kuesioner oleh 100 konsumen yang pernah makan direstoran X. Dengan menggunakan metode analisa Partial Least Square, hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix mempunyai pengaruh positif significant terhadap kepuasan konsumen, namun brand image berpengaruh positif tidak significant dengan customer satisfaction dan customer satisfaction berpengaruh positif significant terhadap customer loyalty.

KEVIN WIJAYA; ANDREW ROBBY Agung Harianto (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010692/MAN/2017; Kevin Wijaya (33413162), Andrew Robby Darmawan Sutejo (33413166) RESTAURANTS-MARKETING RESEARCH; RESTAURANTS-MANAGEMENT; RESTAURANTS-CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER LOYALTY; BRAND IMAGE

Files