Kepuasan experiental marketing terhadap minat beli ulang di Gyu Kaku Galaxy Mall

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Kepuasan Experiential Marketing terhadap minat beli ulang konsumen Gyu Kaku Galaxy Mall Surabaya. Kepuasan Experiential Marketing terdiri dari Kepuasan Sense, Feel, Think, Act dan Relate Marketing. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 114 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan Sense, Feel, Act dan Relate Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Gyu Kaku Galaxy Mall, sedangkan Kepuasan Think Marketing berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang di Gyu Kaku Galaxy Mall. Variabel Kepuasan Experiential Marketing yang paling dominan adalah Kepuasan Feel Marketing.

CAROLINE LUNNETTE Fransisca Andreani (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010687/MAN/2017; Caroline Lunnette (33413010) RESTAURANTS-MARKETING MANAGEMENT; RESTAURANTS-MANAGEMENT; RESTAURANTS-CONSUMERS-RESEARCH; RESTAURANTS-CONSUMER BEHAVIOR

Files