Analisa persepsi konsumen terhadap komunikasi nonverbal resepsionis hotel bintang lima di Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen tentang gambaran komunikasi nonverbal resepsionis hotel bintang lima di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Teknik analisa data yang digunakan adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Objek dalam penelitian ini adalah komunikasi nonverbal resepsionis hotel bintang lima di Surabaya dan subjeknya adalah konsumen yang pernah melakukan check-in atau check-out di hotel bintang lima di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap komunikasi nonverbal resepsionis hotel bintang lima di Surabaya sudah sangat baik.

EDGAR ELEAZAR; FELICIA ONDY Hanjaya Siaputra (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010674/MAN/2017; Edgar Eleazar (33413132), Felicia Ondy (33413167) CONSUMER BEHAVIOR RESEARCH; HOTEL FRONT DESK PERSONNEL; HOTELS-MANAGEMENT; HOTELS-MARKETING MANAGEMENT; NONVERBAL COMMUNICATION

Files