Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas merek konsumen kereta api

Perkembangan industri jasa transportasi saat ini memegang peranan penting
dan berkembang pesat. Hal ini mendorong perusahaan agar dapat menciptakan citra
merek yang baik di mata konsumen. Selain itu harga dan kualitas layanan juga
memegang peranan penting bagi kemajuan suatu perusahaan. Pandangan suatu
merek dari konsumen juga mempengaruhi timbulnya kepercayaan merek yang
berujung pada loyalitas merek. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek
Konsumen Kereta Api.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausalitas. Pendekatan yang
digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa citra merek dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan secara parsial,
sedangkan harga berpengaruh signifikan secara parsial.

VITO VARIANO Dr. Michael Adiwijaya, S.E., M.A. (Advisor 1); Prof. Dr. Drs. Ec. Eddy Madiono Sutanto, M.Sc. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011415/MAN/2017; Vito Variano (31413235) BRAND LOYALTY; BRAND IMAGE; MARKETING-MANAGEMENT; CUSTOMER LOYALTY

Files