Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepatu Converse

Brand image dan brand trust merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif bagi perusahaan yang akhirnya akan memberikan keuntungan bagi perusahaan melalui peningkatan pembelian konsumen karena adanya brand trust dari konsumen terhadap produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepatu Converse.
Jenis penelitian yang digunakan bersifat kausal dan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel dari populasi sebanyak 50 responden, menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

ADRIAN JUNIO ADIWIDJAJA Zeplin Jiwa Husada Tarigan (Advisor 1); Prof. Dr. Drs. Ec. Eddy Madiono Sutanto, M.Sc. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011392/MAN/2017; Adrian Junio Adiwidjaja (31413219) MARKETING MANAGEMENT; CONSUMER BEHAVIOUR; BRAND IMAGE

Files