Analisa pengaruh image of conflict terhadap cross-buying intention yang dimoderasi oleh perceived convenience pada produk HG Audiophile

Strategi pemasaran merupakan cara perusahaan untuk terus bertahan hidup
dalam menghadapi persaingan. Salah satu caranya adalah dengan membangun
image dan memberikan convenience kepada konsumen. Citra dan kenyamanan
yang konsumen dapatkan nantinya dapat mempengaruhi cross-buying intention
suatu produk.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Image Conflict
terhadap Cross-buying Intention dimoderasi oleh Perceived Convenience pada
produk HG Audiophile. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan angket/kuesioner kepada 100 orang responden yang sudah menjadi konsumen HG
Audiophile. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode analisa
kuantitatif dengan menggunakan warp PLS.

JULIUS KENNY Hatane Semuel (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Tugas Akhir Tugas Akhir No. 36020662 /MAN/2018; Julius Kenny (36414001) CONSUMER SATISFACTION; CONSUMERS--RESEARCH

Files